Lompat ke isi utama

Berita

Apel Perdana Tahun 2022 Amanat Pembina : Ketua Bawaslu OKU Selatan

Apel Perdana Tahun 2022 Amanat Pembina : Ketua Bawaslu OKU Selatan

Muaradua - Bawaslu Kab. OKU Selatan melaksanakan rutinitas kegiatan Apel Sekretariat seperti biasanya pada awal tahun 2022, yang dihadiri langsung oleh Ketua, Hery Afrizon, SH. Didampingi Kassubag Pengawasan Defrizal Budi Hartono, S.Kom dan Staf Sekretariat Bertindak sebagai Peserta Apel yang berlangsung dihalaman Kantor Bawaslu pada, Senin 03/01/2022.

Ketua Bawaslu Kab. OKU Selatan Hery Afrizon, SH, menyampaikan ucapan selamat kepada 2 (dua) Pegawai Bawaslu OKU Selatan yang telah dilantik dan dikukuhkan sebagai Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas dilingkungan Bawaslu secara daring, diantaranya Candra Putra Wijaya, S.E. dan Defrizal Budi Hartono, S.Kom.

 

Kemudian, Amanat Ketua pada kesempatan tersebut, diharapkan pegawai bawaslu tetap semangat dan meningkatkan kedisplinan dan kinerja sesuai semestinya, pada tahun 2022 tahapan pemilu akan segera dimulai tentu akan semakin banyak pekerjaan yang perlu untuk diselesaikan tepat pada waktu dan realisasinya sehingga tahapan pemilu berjalan maksimal khusus di kabupaten OKU Selatan, tutupnya. Hery.

Editor & Fhoto : Arahaman Junianto, S.Pd