Lompat ke isi utama

Berita

SELAMAT DATANG DI BUMI SERASAN SEANDANAN OKU SELATAN KETUA BAWASLU PROVINSI SUMATERA SELATAN IIN IRWANTO, ST.,MM BESERTA ROMBONGAN.

SELAMAT DATANG DI BUMI SERASAN SEANDANAN OKU SELATAN  KETUA BAWASLU PROVINSI SUMATERA SELATAN IIN IRWANTO, ST.,MM BESERTA ROMBONGAN.

#SahabatBawaslu
SELAMAT DATANG DI BUMI SERASAN SEANDANAN OKU SELATAN KETUA BAWASLU PROVINSI SUMATERA SELATAN IIN IRWANTO, ST.,MM BESERTA ROMBONGAN.

Ketua Bawaslu Sumatera Selatan mengunjungi Bawaslu OKU Selatan dalam rangka melaksanaan pembinaan, dan monitoring kesiapan persiapan Pemilukada yang akan dilaksanakan pada tahun 2020 nanti.

Iin Irwanto meminta jajaran Bawaslu OKU Selatan untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi tahapan Pemilihan Umum, yang akan dimulai di akhir tahun 2019.

Rombongan disambut oleh Ketua Bawaslu OKU Selatan, Hery Afrizon, SH yang didampingi oleh :Kordiv. SDM & Organisasi, Ahmad Basid, SE, Kordiv. Sengketa Proses, Donny Ferdinand, S.Ip, Kordiv. Penindakkan Pelanggaran, Amrullah, S.Ag, Koordinator Sekretariat Bahdozen Hanan, S.Pd.,Msi

Ketua Bawaslu Sumatera Selatan didampigi oleh Kordiv Pengawasan, Humas dan Hubal Iwan Ardiansyah, Kasubbag Hukum, Humas dan Hubal Karlisun

Setelah melaksanakan Diskusi serta arahan Ketua Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan dan Rombongan di dampingi Ketua Bawaslu OKU Selatan Menuju wisata Danau Ranau untuk Bermalam dan beristirahat sebelum melaksanakan agenda - agenda Berikutnya yang akan dilaksanakan oleh Bawaslu Sumatera Selatan.

Dengan agenda kunjungan Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan Kordiv. Hukum Data & Informasi Sigit Yuares, SE Bawaslu OKU Selatan sudah lebih dulu berada di wilayah Wisata Danau Ranau demi menjamu tamu Istimewa Bawaslu OKU Selatan, Senin, 26 Agustus 2019

#BawasluMengawasi
#BawasluMenjagaHakPilih

Bawaslu Sumsel Bawaslu RI Pemkab OKU Selatan Diskominfo OKU Selatan Iin Irwanto Iwan Ardiansyah Yenli Elmanoferi Hery Lipastutus Sigit Jhuarezt Amrul Lah 'Aba' Ahmad Basid Donny Ferdinand Mbah Dozen Jadul