Lompat ke isi utama

Berita

PLENO KE- 4 BULAN JUNI, BAHAS TENTANG PENYAJIAN INFORMASI PUBLIK DAN KERJASAMA ANTAR LEMBAGA

PLENO KE- 4 BULAN JUNI, BAHAS TENTANG PENYAJIAN INFORMASI PUBLIK DAN KERJASAMA ANTAR LEMBAGA

Muaradua – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan melaksanakan rapat pleno rutin keempat membahas tentang penyajian informasi publik dan kerjasama antar lembaga yang berlangsung di ruang rapat pada, Senin (27/6/2022)

Kegiatan rapat pleno dihadiri dan di pimpin langsung oleh Ketua Hery Afrizon, SH didampingi oleh Anggota Ahmad Basid, SE, Sigit Yuares, SE, Amrullah, S.Ag dan Donny Ferdinand, S.IP serta hadir Kasubag Pengawasan, Hubal Defrizal Budi Hartono, S.Kom, sebagai sekretaris pleno  dan Maria Simaremare, S. Sos. Sebagai notulen rapat.

Pleno keempat kali ini membahas tentang penyajian informasi publik dan kerjasama antar lembaga dan di sambung dengan Sosialisasi Pemilih Disabilitas yang  rencananya akan dilaksanakan pada 19 juli 2022.

Diharapkan, Penyajian Informasi Publik dan Kerjasama Antar Lembaga di lakukan oleh staff PPID dapat meningkatkan kreatifitas kinerja dalam mensosialisasikan kegiatan Bawaslu yang lebih cepat dan tepat.

kedepan juga sekretariat Bawaslu OKU Selatan diharapkan dapat segera mempersiapkan tentang Sosialisasi Pemilih Disabilitas yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 19 Juli 2022, agar menyusun langkah – langkah dalam memaksimalkan agenda kegiatan yang akan dilaksanakan.

Penulis & Editor : Arahman Junianto, S.Pd