Lompat ke isi utama

Berita

PENERTIBAN ALAT PRAGA KAMPANYE (APK) BAWASLU OKU SELATAN

PENERTIBAN ALAT PRAGA KAMPANYE (APK) BAWASLU OKU SELATAN

#SahabatBawaslu, Bawaslu OKU Selatan selenggarakan kegiatan Penertiban Alat Praga Kampanye (APK) di Masa Tenang dalam Pemilu Tahun 2019 di Kota Muaradua OKU Selatan.

Kegiatan Penertiban Alat Praga Kampanye (APK) berlangsung dengan Peserta dari Bawaslu OKU Selatan, Polres OKU Selatan, TNI, Sat Pol-PP, Dinas Perhubungan OKU Selatan, Panwascam Muaradua, PKD,PTPS Kecamatan Muaradua dengan 3 Tim dan Rute, Tim 1 dari kantor KPU, PDAM, Simpang Pemkab, dan titik pertemuan Terminal Muaradua, Tim 2 dari Jembatan Kisau, Bank Sumsel Babel, Menuju tangga Batu, Jembatan Kuning, Polsek Muaradua, SMPN 1 Muaradua, MTsN Muaradua, SD N 3 dan Titik Pertemuan terminal Muaradua, Tim 3 dari Bank Sumsel Muaradua, Gedung Kesenian, Taman Kota, Tangsi dan Mutar SD N 3 dan Titik Pertemuan Terminal Muaradua.

Penertiban di mulai dengan tanda Apel dan Arahan dari Hery Afrizon, SH Ketua Sekaligus Kordiv. PHL Bawaslu OKU Selatan, di dampingi Sigit Yuares, SE Kordiv. Hukum Data & Informasi, Donny Ferdinand, S.Ip Kordiv. Sengketa Proses, Ahmad Basid, SE Kordiv. SDM & Organisasi, Amrullah, S.Ag Kordiv. Penindakkan Pelanggaran, Bahdozen Hanan, S.Pd., M.Si Koordinator Sekretariat, dan di hadiri Panwas Kecamatan, PKD dan PTPS Kecamatan Muaradua, bekerjasama bersama Polres OKU Selatan, TNI, Sat Pol-PP dan Dinas Perhubungan OKU Selatan.

Arahan Hery Afrizon, SH Ketua dan Kordiv. PHL Bawaslu OKU Selatan Menyampaikan, Kegiatan yang akan di laksanakan sesuai dengan aturan dan tahapan dalam pemilu, maka dengan itu Sahabat–Sahabat Sekalian jangan ragu-ragu dalam bekerja, sudah menjadi tugas kita untuk Penertiban di masa tenang pada Pemilu tahun 2019 ini, Tetap Semangat dan Selamat Menjalankan tugas, Ungkapnya.

Dengan Berakhirnya Kegiatan Pada titik pertemuan yang berada di terminal kota muaradua dengan setelah dari kegiatan berlangsung.