Lompat ke isi utama

Berita

Pawai Pembangunan Bawaslu Kabupaten OKU Selatan: Netralitas ASN Harga Mati

foto 1

Foto suasana Pawai Pembangunan Kabupaten OKU Selatan Dirgahayu ke 79

humasBawasluOKUSelatan_ mengikuti Pawai Pembangunan di Kecamatan Muaradua Kabupaten OKU Selatan, Sabtu, 24 Agustus 2024.

2

Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-79 dengan tema "Indonesia Maju, Nusantara Baru" Bawaslu Kabupaten OKU Selatan ikut berpartisipasi dalam Pawai Pembangunan yang dilaksanakan Oleh Pemerintah Kabupaten OKU Selatan.

Dengan jumlah personil yang mengikuti yaitu 60 orang, termasuk mengundang Panwaslu Kecamatan terdekat diantaranya Panwaslu Kecamatan Muaradua dan Buay Rawan

3

Pawai pembangunan tersebut dimulai dari Depan Rumah Dinas Wakil Bupati Kabupaten OKU Selatan sampai selesai di Depan Bank BNI Cabang Muaradua.

Adapun yang menjadi Peserta diantaranya, Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) mulai dari Dinas sampai ke Kelurahan, Organisasi Kepemudaan (OKP) , Sekolah dari tingkat SD-SMA, Cabang Olahraga serta Peserta undangan dari berbagai kalangan.

Bawaslu Kabupaten OKU Selatan dalam hal ini melakukan sosialisasi Pentingnya menjaga hak pilih, menekankan Netralitas ASN dalam Menyambut Pilkada Serentak pada 27 November 2024 mendatang.

Serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk melakukan pengawasan partisipatif demi menciptakan Pemilu yang berintegritas serta berjalan dengan aman dan damai.

Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu

Penulis : Roni ADP