Lompat ke isi utama

Berita

Pasca Pengumuman Rekrutmen Anggota Bawaslu Sumsel, Timsel Bawaslu Sumsel Gelar Sosialisasi

Pasca Pengumuman Rekrutmen Anggota Bawaslu Sumsel, Timsel Bawaslu Sumsel Gelar Sosialisasi

Badan Pengawas Pemilihan Umum - Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan melalui Tim Seleksi (Timsel) Calon Anggota Bawaslu Sumatera Selatan membuka pendaftaran calon anggota sesuai dengan jadwal tahapan rekrutmen yang telah ditetapkan Bawaslu RI, senin (13/6) melalui surat kabar, website resmi, serta media sosial resmi milik Bawaslu Sumsel.

Sejak terbitnya Pengumuman pendaftaran Calon Anggota Bawaslu Sumsel, Timsel juga melakukan langkah-langkah lainnya guna menyebarluaskan informasi terkait dengan seleksi bakal calon Anggota Bawaslu Sumsel, diantaranya melalui giat sosialisasi kepada organisasi masyarakat dan kepemudaan yang diadakan oleh Timsel  bertempat di Sekretariat Timsel Villa Ever Green No. C 10-11 Palembang pada kamis (16/6).

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh ketua Timsel Dr. Zakaria Wahab, Sekretaris Timsel Dr. Evada Dewata, SE, M.Si, Ak, CA, CMA, CRP beserta Dr. Aris Munandar, S.IP, M.Si dan Anggota Timsel Dr. Ali Dahwir SH., MH dan Anggota Timsel lainnya Dr. H. Muhammad Adil, M.A yang berhalangan hadir serta peserta yang terundang.