Lompat ke isi utama

Berita

Panwaslu OKU Selatan Monitoring Tes Wawancara PPL Se-Kabupaten OKU Selatan

Panwaslu OKU Selatan Monitoring Tes Wawancara PPL Se-Kabupaten OKU Selatan

Panwaslu OKU Selatan Monitoring Tes Wawancara PPL Se-Kabupaten OKU Selatan

OKU Selatan, Januari 2018
Untuk memastikan proses pelaksanaan tes wawancara Panitia Pengawas Desa/Kelurahan (PPL) di Panwascam Se-Kabupaten OKU Selatan berjalan dengan baik, Ketua Panwaslu OKU Selatan Hery Afrizon SH, Komisioner Panwaslu OKU Selatan Donny Ferdinand S.IP dan Amrullah S.A beserta staf Panwaslu OKU Selatan, melaksanakan Monitoring ke seluruh Panwascam yang sedang melakukan kegiatan tes wawancara penerimaan PPL.

Berdasarkan petunjuk teknis perekrutan , tes wawancara peserta yang dinyatakan lulus secara administrasi sebagai calon PPL harus mengikuti tahapan selanjutnya yaitu tes wawancara yang dilaksakan hanya dalam satu hari yaitu ditanggal 15 Januari 2018 bertempat di kantor Panwascam masing-masing tempat peserta mendaftar calon PPL.

Berdasarkan hasil monitoring, peserta yang mengikuti tahapan tes wawancara di Panwascam se-OKU Selatan jumlahnya berpariatif, bahkan ada yang dikategorikan "Membludak", seperti Kecamatan Banding Agung peserta yg mengikuti tahapan ini sebanyak 77 orang peserta, sama halnya dengan Panwascam Banding Agung., Panwascam Muaradua, Panwascam Muaradua Kisam, Panwascam Kisam Tinggi, serta beberapa Panwascam lainnya harus lembur melaksanakan kegiatan ini hingga malam hari.

"Semua Panwascam se-Kabupaten OKU Selatan telah selesai melaksanakan tahapan tes wawancara perekrutan PPL dikecamatannya masing-masing " Tegas Hery Afrizon SH seraya menambahkan seusai dilantik nantinya PPL segera bekerja dengan baik dan efisien sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang ada. (Adz).