Lompat ke isi utama

Berita

Ketua Panwaslu OKU Selatan Lantik 259 PPL Se-OKU Selatan

Ketua Panwaslu OKU Selatan Lantik 259 PPL Se-OKU Selatan

Ketua Panwaslu OKU Selatan Lantik 259 PPL Se-OKU Selatan

 

Muaradua, OKU Selatan


Sebanyak 259 anggota Panwaslu Kelurahan / Desa (PPL) Se-Kabupaten OKU Selatan yang telah dinyatakan lulus mengikuti semua tahapan seleksi calon PPL, akhirnya resmi dilantik oleh Ketua Panwaslu OKU Selatan Hery Afrizon, SH. didampingi oleh Komisioner Panwaslu OKU Selatan Donny Ferdinand, S.IP dan Amrullah, S.Ag serta Kepala Sekretariat Yayan Suhardi, S.St.Pi. Acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan tersebut dilaksanakan di Pendopo Hotel samudra Muaradua OKU Selatan pada Rabu, 17 Januari 2018.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Bupati OKU Selatan yg diwakili oleh Ass. 1, Kapolres OKU Selatan yg diwakili oleh Kabag OPS Polres OKU Selatan, Perwira Penghubung, Kakan Kesbangpol OKU Selatan, Komisioner KPU OKU Selatan, dan Panwascam Se-OKU Selatan serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Hery Aprizon, SH mengatakan kepada anggota yang baru saja dilantik untuk sama-sama melakukan pengawasan demi kesuksesan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan 2018.

"Mari sama-sama kita mensukseskan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur di Kabupaten OKU Selatan ditahun 2018, dan kepada PPL yang baru saja dilantik mulai sekarang tidak ada istilah kita bersantai-santai lagi, karena besok tahapan Coklit Pemilih sudah dimulai" tukasnya.

"Bupati berpesan, dalam pemilu mendatang upayakan di OKU Selatan tidak ada gangguan dalam bentuk apapun,"ujar Drs.H.Noerdin Bagun, M.BA dalam sambutannya menyampaikan pesan Bupati OKU Selatan untuk PPL yang baru dilantik. (Adz)