Lompat ke isi utama

Berita

Ketua Buka Kegiatan Fasilitasi Penyelenggaraan Pemilu

Ketua Buka Kegiatan Fasilitasi Penyelenggaraan Pemilu

Muaradua – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan melaksanakan agenda kegiatan fasilitasi Penyelenggara Pemilu, yang berlangsung di Evergren pada tanggal 04/12/2022.

Bawaslu sebagai salah satu Lembaga penyelenggara pemilu selain KPU dan DKPP berkontribusi mendorong terwujudnya pelaksanaan Pemilu yang berkualitas demi terwujudnya demokrasi, Sejatinya, baik penyelenggara, pengawas, pemantau, peserta Pemilu, dan sejumlah pihak yang terkait dalam Pemilu dapat belajar berperan sesuai latar belakangnya masing-masing.

Saat membuka kegiatan adapun arahan Ketua Bawaslu OKU Selatan Hery Afrizon, SH mendorong Panwaslu Kecamatan (Panwascam) untuk tetap melakukan pengawasan secara maksimal serta optimis, upayakan antisipasi dari setiap pengawasan jenjang tahapan pemilu yang berlangsung dengan cermat dalam menyikapi setiap menjalankan pengawasan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi sesuai aturan yang ada, Ungkapnya.

Kegiatan berlangsung dibuka dan dihadiri Ketua Hery Afrizon, SH didampingi sekaligus narasumber Kordiv. Pencegahan, Parmas dan Humas Sigit Yuares, SE, Narasumber kedua perwakilan Radinopianto, SP Sekretaris Badan Kesbangpol, serta Kasek Bahdozen Hanan, S.Pd., M.Si, Kassubag dan Staf sekretariat hingga Peserta kegiatan Badan Kesbangpol, Staf KPU dan Koordinator Divisi P2H Panwaslu Kecamatan (Panwascam) Se- Kabupaten OKU Selatan.

Penulis & Editor : Arahman Junianto, S.Pd