Lompat ke isi utama

Berita

Ketua Bawaslu OKU Selatan, Pimpin Pleno Ketiga Bulan Juni

Ketua Bawaslu OKU Selatan, Pimpin Pleno Ketiga Bulan Juni

Muaradua – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan melaksanakan rapat pleno rutin ketiga setelah terbitnya surat intruksi pelaksanaan rapat pleno di lingkungan sekretariat Bawaslu yang berlangsung di ruang rapat pada, Senin (20/6/2022)

Kegiatan rapat pleno rutin ini sudah ketiga kalinya di gelar pada bulan juni tahun 2022, dengan dihadiri dan di pimpin langsung oleh Ketua Hery Afrizon, SH didampingi oleh Anggota Ahmad Basid, SE, Sigit Yuares, SE, Amrullah, S.Ag dan Donny Ferdinand, S.IP serta hadir  Kepala Sekretariat Bahdozen Hanan, S.Pd., M.Si, Kasubag Administrasi Candra Putra Wijaya, SE, Kasubag Pengawasan, Hubal Defrizal Budi Hartono, S.Kom,  dan 1 staf CPNS Maria Simaremare, S. Sos. Sebagai notulen rapat.

Adapun yang menjadi bahasan rapat pleno adalah kegiatan sosialisasi pengawasan penyelenggaraan pemilu dan partisipatif yang  rencananya akan dilaksanakan pada selasa 28 juni 2022 dengan lokasi acara dipilih di aula kantor camat muaradua Kabupaten OKU Selatan, yang akan menyasar pada organisasi, tokoh politik, penggiat media sosial, tokoh pemuda & masyarakat.

Diharapkan, kegiatan ini nantinya dapat meningkatkan partisifasi masyarakat pada pemilu 2024 Mendatang. Bawaslu OKU Selatan mencoba untuk membangun komunikasi dengan seluruh elemen masyarakat demi mewujudkan partisifasi masyarakat pada pemilu 2024, itulah kenapa Bawaslu OKU Selatan menyasar berbagai pihak, kelompok dan organisasi hingga tokoh – tokoh sebagai bentuk sosialisasi pemilu serentak pada 14 Februari 2024.

Penulis & Editor : Arahman Junianto, S.Pd