Lompat ke isi utama

Berita

BAWASLU PROVINSI SUMSEL Adakan BIMTEK

BAWASLU PROVINSI SUMSEL Adakan BIMTEK

Palembang, Januari 2018


Ketua dan Anggota PANWASLU Kabupaten OKU Selatan beserta Perwakilan Polres OKU Selatan dan Kejaksaan OKU Selatan Mengahairi  Bimtek " Harmonisasi Dan Pola Penanganan Tindak Pidana Pemilihan Serta Kedudukan Sentra GAKKUMDU Dalam Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2018 " Yang Diadakan Oleh BAWASLU Provinsi SUMSEL, Bertempat di hotel Horizon Ultima Palembang Pada Tanggal 08-10 Januari 2018.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Ketua BAWASLU Provinsi SUMSEL Bpk. Junaidi, SE., M.M yang didampingi Anggota BAWASLU Provinsi SUMSEL Bpk. Iwan Ardinasyah, SH dan Bpk. Iin Irwanto, ST.,  M.M. Pada Senin Malam 8 Januari 2018. Hadir dalam acara tersebut Ketua bersama Anggota dari 8 PANWASLU Kab/Kota Di Sumatera Selatan yang tidak melaksanakan Pilkada Bupati/Wakil Bupati atau Pilkada Walikota/Wakil Walikota pada Tahun 2018 ini. 

Dalam Kegiatan ini turut hadir KAPOLDA SUMSEL Bpk. Irjen Pol. Drs.  Zulkarnain Adinegara yang dalam kesempatan ini sebagai pengisi materi dari pihak Kepolisian. 
"Jagalah pikiran mu, karena pikiran mu akan menjadi ucapan mu
Jagalah ucapan mu, karena ucapan mu akan menjadi perbuatan mu
Jagalah perbuatan mu, karena perbuatan mu akan menjadi sifat mu
Jagalah sifat mu, karena sifat mu akan menjadi karakter mu
Jagalah karakter mu, karena karakter mu akan menentukan Integritas mu" demikian sepenggal Kata-Kata Motivasi yang disampaikan Bapak Kapolda kepada peserta Bimtek saat dirinya menjadi Narasumber Kegiatan Tersebut.


BAWASLU Provinsi SUMSEL selaku Panitia dalam kegiatan ini berharap agar kiranya setelah diadakannya BimTek tersebut para peserta dapat menjalankan tugas dan fungsi dari masing-masing Personil SENTRA GAKKUMDU di Kabupaten/Kota tempat mereka bertugas. (Dz)