Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu OKU Selatan Satuan Kerja Baru, Hadiri Undangan Pendampingan Penerapan Tata kelola Keuangan

Bawaslu OKU Selatan Satuan Kerja Baru, Hadiri  Undangan Pendampingan Penerapan Tata kelola Keuangan

Bawaslu OKU Selatan – Badan Pengawas Pemilihan Umum Bawaslu Kabupaten OKU Selatan hadiri undangan Kepala Biro Keuangan Dan BMN, kegiatan Pendampingan Penerapan Tata Kelola Keuangan Bagi Satuan Kerja Baru Di Lingkungan Badan Pengawas Pemilihan Umumyang berlangsung diHotel Aria Central Surabaya pada, tanggal 28 s/d 31 Maret 2022.

Dalam kegiatan ini membahasPenguatan Pengendalian Internal dalam Tata Kelola Keuangan, Seluruh proses kegiatan audit, reviu, evaluasi, pemantauan dan kegiatan pengawasan, Tujuan SPIP untuk memberikan keyakinan yang memadai, Tugas dan wewenang pejabat pengelola keuangan di Bawaslu Provinsi/Kab/kota.

Adapun Narasumber Pendampingan Penerapan Tata Kelola Keuangan Bagi Satuan Kerja Baru Dilingkungan Badan Pengawas Pemilihan Umum disampaikan oleh, Direktorat Pelaksanaan Anggaran, Inspektorat Utama, Direktorat Pelaksanaan Anggaran, Biro Keuangan dan BMN dengan Peserta kegiatan dari Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) yang menjadi Bagi Satuan Kerja Baru.

Bawaslu OKU Selatan hadir dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Kepala Sekretariat Bahdozen Hanan, S.Pd., M.Si dan Kassubag Pengawasan Defrisal Budi Hartono, S.Kom.

Penulis & Editor : Arahman Junianto, S.Pd