Lompat ke isi utama

Berita

BAWASLU OKU SELATAN : GELAR KEGIATAN FASILITASI SENTRA GAKKUMDU

BAWASLU OKU SELATAN : GELAR KEGIATAN FASILITASI SENTRA GAKKUMDU

Muaradua – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan menggelar kegiatan fasilitasi sentra gakkumdu, yang berlangsung di hotel Samudra muaradua pada tanggal 07/12/2022.

Kegiatan fasilitasi sentra gakkumdu dibuka langsung oleh ketua Bawaslu Kabupaten OKU Selatan Hery Afrizon, SH dan dihadiri oleh Anggota Donny Ferdinand, S.IP, Amrullah, S.Ag, Sigit Yuares, SE dan didampingi Kepala Sekretariat Bahdozen Hanan, S.Pd., M.Si, Kassubag hingga Staf.

Ketua Bawaslu Kabupaten OKU Selatan Hery Afrizon, SH menyampaikan tujuan dari kegiatan yaitu memberikan pemahaman terkait pola penanganan pelanggaran yang akan dihadapi pada pemilu dan pilkada untuk mewujudkan Bawaslu, Kepolisian dan Kejaksaan dalam penegakan hukum tindak pidana pemilu nanti bisa bersinergi dan sepaham dalam setiap pembahasan yang nantinya pertemuan antar ketiga Institusi ini di Sentra Gakkumdu. Ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan Waka Polres OKU Selatan Kompol Ihsan Hasrul, SH.,MH didampingi KBO Intelkam IPTU Arsadi Putra Jaya dan Jajarannya dengan narasumber kegiatan ini diantaranya Kejaksaan Negeri OKU Selatan, Kasi Pidum Rido Dharma Hermandho, SH., MH dan Polres OKU Selatan Kanit Pidsus IPDA Dodi Mardani, SH dengan Peserta kegiatan, Ketua dan Anggota Panwaslu Kecamatan Se- Kabupaten OKU Selatan Kordiv. Sengketa dan PP, Staf KPU, dan Staf Sekretariat Bawaslu.

Penulis & Editor : Arahman Junianto, S.Pd