Lompat ke isi utama

Berita

APEL SIAGA PATROLI PENGAWASAN ANTI POLITIK UANG

APEL SIAGA PATROLI PENGAWASAN ANTI POLITIK UANG

#SahabatBawaslu, Apel Siaga Patroli Pengawasan Anti Politik Uang Serentak Seluruh Indonesia di Gelar dan salah satunya Bawaslu OKU Selatan yang antusias dalam Pelaksanaan Kegiatan.

Kegiatan ini di Ikuti Oleh Peserta Panwas Kecamatan Muaradua, Buay Rawan, Buay Sandang, Aji, dengan PKD dan PTPS Masing- masing, dengan tamu Undangan yang Hadir Sekda, Ketua DPRD OKU Selatan, Kapolres OKU Selatan, TNI, Ketua KPU OKU Selatan dan SKPD, dimana kegiatan yang berlangsung dihalaman kantor Bawaslu OKU Selatan.

Dalam Amanat Ketua Bawaslu RI Abhan disampaikan Pembina Apel oleh Hery Afrizon, SH Ketua Sekaligus Kordiv. PHL Bawaslu OKU Selatan, Mengungkapkan dilaksanakannya Kegiatan ini adalah salah satu bentuk bahwa Bawaslu Bekerja Maksimal dalam Pemilu Tahun 2019, lain dari pada itu dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi kontrol Sebagai Pendidikan bagi masyarakat, bahwa politik uang Adalah Kejahatan Pemilu. Harapan Bawaslu diantaranya bahwa Penyelenggara dan Peserta Pemilu dapat memberikan pendidikan politik yang terbaik terhadap Masyarakat, demi untuk menciptakan Pemilu yang Berkualitas.

Sambutan Bupati OKU Selatan dalam hal ini di Wakili Sekretaris Daerah Bapak H. Romzi, SE,.M.Si Memberikan Arahan, terkait Apel Patroli Pengawasan Anti Politik Uang Pemilu Tahun 2019, dengan Harapan Pemilu dapat Berjalan sesuai yang di harapkan Bersama dengan Jujur, Adil, Aman, Damai, dan Sejuk.

Berakhirnya Kegiatan dengan Patroli Keliling Kota Muaradua di Lepas Oleh Sekretaris Daerah, Ketua Bawaslu OKU Selatan, Ketua DPRD OKU Selatan, Kapolres OKU Selatan, TNI, Ketua KPU OKU Selatan Serta di dampingi SKPD OKU Selatan yang hadir.