Lompat ke isi utama

Berita

APEL RUTIN BAWASLU OKU SELATAN TIDAK SEPERTI BIASANYA

APEL RUTIN BAWASLU OKU SELATAN TIDAK SEPERTI BIASANYA

#SahabatBawaslu, Apel Bawaslu OKU Selatan kali ini spesial dan Istimewa dimana kegiatan ini langsung di pimpin oleh Pimpinan Bawaslu Propinsi Sumatera Selatan Kordiv. Hukum Data & Informasi Junaidi, SE.,M.Si.

Dalam Sambutan Pimpinan Bawaslu Propinsi Sumatera Selatan Kordiv. Hukum Data & Informasi Junaidi, SE.,M.Si Menyampaikan Arahan serta memupuk semangat para staf sekretariat dalam menjalankan tugas-tugas dalam Pemilu, Apalagi Menurut Beliau hajat semakin dekat dan bahkan kurang dari 10 Hari Lagi, diharapkan untuk tetap solid, aktif dan cerdas dalam bertindak.

Dalam kesempatan ini juga beliau berpesan agar tetap mengupayakan dan memaksimalkan tugas - tugas kita sebagai Bawaslu dimana kita punya peran penting dalam Pemilu tahun 2019 ini baik itu Pengawasan, Pencegahan dan Bahkan dalam hal tindakan.

Junaidi, SE.,M.Si Kordiv. Hukum Data & Informasi Bawaslu Propinsi Sumatera Selatan juga melaksanakan Rangkaian Kegiatan di Bawaslu OKU Selatan setelah hadir dalam Apel Rutin Bawaslu OKU Selatan, Baik Sebagai Narasumber Pelatihan Saksi dan Kunjungan langsung Ke Kantor & Gudang KPU OKU Selatan, Demi untuk Memaksimal kan Pemilu Tahun 2019.

Kegiatan ini tidak lain dan tidak bukan untuk mengupayakan kinerja bersama antara Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan dan Bawaslu Kabupaten OKU Selatan Maksimal dalam Pemilu Tahun 2019 Mendatang.